NEWS UPDATE :  

Berita

Bacakan Surat Keputusan Kelulusan Via Online, SMP MUTIARA BANGSA BERBASIS PESANTREN Didampingi DISDIKBUD NUNUKAN

SEBATIK, SMP MUTIARA BANGSA LULUS 100 persen diumumkan hari ini, Jumat,(5/6/2020) Via Online bersama KADISBUD NUNUKAN.

Wakil kurikulum SMP MUTIARA BANGSA Berbasis Pesantren, Fadli menjelaskan bahwa siswa dinyatakan lulus 100 persen dengan jumlah 53 siswa kelas IX yang terdaftar setelah melalui proses akumulasi penilaian dari rata-rata rapor dan rapat dewan guru pada 28 mei 2020 lalu. Dengan jumlah 26 siswa lelaki dan 27 siswa perempuan menjadikan jumlah terbanyak selama berdirinya sekolah SMP MUTIARA BANGSA Berbasis Pesantren ini sekaligus angkatan ke 9. mudah-mudahan kedepannya makin bertambah peserta didik tambahnya lagi.

Pada kesempatan yang ada Kepala Sekolah Mutiara Bangsa Muhammad Adha menyampaikan ucapan selamat kepada peserta didik yang telah dinyatakan lulus dan memberikan motivasi untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Banyak orang yang menyesal bukan karna impiannya tinggi tidak tercapat, tapi mereka menyesal karna impiannya rendah namun tercapai. Ungkapnya lagi untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang telah lulus.



Sementara itu, KADISBUD NUNUKAN Junaidi memberikan apresiasi, rasa hormat dan bangga atas dedikasi para guru untuk mencerdaskan anak bangsa di perbatasan. Terima kasih kepada kepala sekolah, ketua komite, orang tua murid dan peserta didik yang telah bekerjasama dan penuh percaya diri sehingga SMP MUTIARA BANGSA BERBASIS PESANTREN LULUS 100 persen. Terima kasih kepada panitia yang sudah mengundang Ayahanda. Semoga Tuhan yang maha besar melindungi kita dari wabah Covid 19 ini. kita sehat, dimudahkan dalam segala urusan dan diberikan rezky yang halal. Ungkapnya.

Reporter: Sri Ayu